| (4 - Sale) Coil - Cdi - Knalpot Motor...... | |
|
|
|
Pengirim | Message |
---|
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| Subyek: (4 - Sale) Coil - Cdi - Knalpot Motor...... Tue Feb 19, 2008 10:16 am | |
| .....buat bro2 yg suka akselerasi dan top speed untuk motor tercinta-nya....nih ada produk baru dari pabrikan XP IGNITION yg baru ngeluarin produk baru berupa COIL dengan kemampuan lebih baik dari coil motor dengan spek special engine.......supaya gak penasaran nih gambarnya.....Sehubungan dengan pengembangan technology, kini telah hadir CDI XP 301MC STAGE 02!!, dengan pengembangan tersebut menghasilkan produk CDI XP 301MC Stage02 Andrion Series dengan beberapa pengembangan di sektor Voltage dan sektor Timing Curve. CDI XP 301MC Stage02 Andrion Series ini merupakan versi yang lebih bertenaga lagi dari CDI XP 301MC sebelumnya. Dan dengan ada-nya versi terbaru ini maka CDI XP 301MC yang lama telah tidak kami produksi lagi.
PRODUK CDI XP-301MC STAGE 02
Features : -Up grading performance from CDI XP 301 MC - Up grading Condensator system - Up grading Ignition timing curve - Up grading cooling system for SCR - Up grading AVR system - More Powerfull------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------- CDI XP 301-MC (DISCONTINUED) Specification CDI XP 301-MC
Features : 1. Manual Advancer System (bisa stel karakter motor), penyetelan karakter yang sangat mudah hanya dengan adjuster tool 2. Output Voltage : 350 Volt Dc constant up to RPM 32.000 Generated by Toroid (High Frequency) 3. System pengapian Double Phase (satu2nya didunia yang menggunakan system ini) untuk mendapatkan tegangan output yang sangat stabil 4. High Power and High Energy 5. Electrical Safety Design Improved (Durable) 6. Garansi 1 tahun penuh -----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
HP-7Specification CDI XP HP7-MC
Features : 1. Fixed advancer, Improved Map Ignition Timing 2. Digital Advancer system for ignition trigger 3. High Performance Output Ignition Voltage with short Delay 300 VDC constant up to RPM 25.000 (Design with High Quality Electrical Component grade I, Safety Factor Electrical Design improved) 4. Plug n Play (System Soket) 5. Increase Power, Torque and Top Speed of your Motorcycle (Proven)
Semua produk CDI XP Ignition™ Voltage Output di design dengan "SPECIAL Green TOROID" (More Powerfull) Versi yang tersedia
1. Ver 57 : Plug n Play for Jupiter Z, Mio, Nouvo, Jupiter MX 2. Ver 39 : Plug n Play for Satria FU 150 (RPM berfungsi), FXR 150 3. Ver 38-X : Plug n Play for CBR 150 (RPM berfungsi) 4. Ver 38 : Plug n Play for Supra X 125 dan Karisma 125
Pengapian XP (recorded by Bro Bayu - 4T/2T engine tuner) 1. https://www.youtube.com/watch?v=RciPjehzCoA 2. https://www.youtube.com/watch?v=XM9YXb46A5Y
Tips-tips meningkatkan pengapian dengan CDI XP: 1. Coil : CDI XP bekerja dengan semua jenis Koil pabrikan maupun aftermarket, untuk hasil yang lebih baik disarankan menggunakan Koil XP Andrion Series CMC 2 A
2. Busi : Dikarenakan kemampuan daya lontar/daya letik api yang sangat kuat yang dihasilkan oleh CDI XP maka perenggangan celah busi sangat dianjurkan untuk mendapatkan pengapian yang lebih baik
3 Main Jet / Pilot Jet Carburetor : Sangat dianjurkan untuk meningkatkan ukuran Main Jet/ Pilot Jet untuk menghindari campuran bensin dan udara yang terlalu miskin/ lean
4. Advance Timing : Selalu stel kembali advance timing yang diinginkan setiap anda mengganti Koil, busi, karburator karena CDI XP akan mempelajari perubahan advance timing saat penggantian tersebut. ....kalau ada yg mau silahken PM, email : baong_motorsport@yahoo.com atau call / SMS ke 0811-948689....harga coil 165rb dan cdi 450rb s/d 1jt......okeh sekian dan tangkyu.........----------------------------------------------------------------------------------- ......BUAT YG GAK SUKA KNALPOT BERISIK TAPI BERHARAP PERFORMANCE, NIH ADA PRODUK BARU DARI NOB1 "SILENT SPORT SERIES" BUAT MOTOR TERCINTA............setelah gw coba nih repiew dari gw..... Bahan : Plat dengan coating cat tahan panas...... Design : One piece (bukan sistim KD seperti series Nob1 yg lain)...... Finishing : Cukup presisi dalam pemasangan dan rapih finishing-nya...... Suara : Dalam kondisi langsam suara mendekati suara knalpot std-nya em-ex; dalam kondisi rpm tinggi (kondisi di gas langsam) tidak terlalu keras seperti hal-nya knalpot racing di kelas-nya; dalam kondisi rpm tinggi (kondisi jalan cepat) suara tidak keras juga. Kesimpulan:Suara cenderung kalem dan garing (tidak ngebas seperti series Nob1 lainnya) dan SANGAT COCOK untuk dipakai di daerah yg ada peraturan larangan kebisingan kenalpot dan bentuk kenalpot...... Performance : Sangat cocok untuk motor harian dan korekan harian apalagi kalau dengan pengapian yang bagus (ex. + coil XP; + coil XP - busi Irridium; + coil XP - busi Irridium - cdi XP HP7 atau 301MC atau 301MC Limited Edition) dan performance sangat terasa pada putaran menengah ke atas....... Kekurangan : Untuk produk-nya belum tahu soal-nya masih produk baru sih........tapi kalau ada yg minta kirim kotak-nya gede banget (karena one piece design) tapi bisa dibungkus ulang sih...... Info Tambahan : Untuk cover silencer dan pipa-nya menuju silencer menggunakan cover bawa'an knalpot em-ex dan jenis knalpot ini NON-GLASSWOOL......... HANYA TERSEDIA UNTUK : - TIGER (2005 kebawah) - THUNDER 125 - JUPITER (Z) - JUPITER MX - VARIO - MIOINTERESTED? You may PM, YM / EMAIL : baong_motorsport@yahoo.com or CALL at (021) 7032-3066 Harga : 340rb (Jabodatabek) / 350rb (luar Jabodatabek) & ONGKIR NOT INCLUDED...... ......demikian info-nya semoga ada yg minat......hehehehe........
Terakhir diubah oleh BMS tanggal Mon Aug 18, 2008 10:36 pm, total 3 kali diubah | |
|
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| Subyek: CAMSHAFT FOR MX, JUPI Z & MIO...... Wed Feb 20, 2008 10:56 am | |
|
Terakhir diubah oleh BMS tanggal Wed Mar 05, 2008 9:30 am, total 2 kali diubah | |
|
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| Subyek: Re: (4 - Sale) Coil - Cdi - Knalpot Motor...... Thu Feb 21, 2008 10:52 am | |
| ......SISA STOCK......
BAK KOPLING JUPITER SL BAK KOPLING KHARISMA SL BAK KOPLING SMASH SL BAK KOPLING SHOGUN 125 SL
BATOK BUTA F1ZR BATOK BUTA SATRIA 120
BEARING FAG 6205 C3 HIGH SPEED BEARING FAG 6304 C3 HIGH SPEED BEARING SKF 6304 IN9/C3 HS
BRACKET KNALPOT AHRS BRACKET SUZUKI SHOGUN / PALABABI DEPAN BRACKET YAMAHA JUPITER / PALABABI DEPAN
BUSI DENSO IRIDIUM IU 22 BUSI DENSO IRIDIUM IU 24 BUSI DENSO IRIDIUM IU 27 BUSI F1ZR SPLITFIRE SF412C BUSI GRAND SPLITFIRE SF419D BUSI SATRIA SPLITFIRE SF426C BUSI TIGER SPLITFIRE SF416C BUSI NGK B8EVX BUSI NGK B9HVX BUSI NGK C7HVX BUSI NGK C7HGP
DISC AHRS - SUZUKI SHOGUN 125 DISC AHRS - YAMAHA MIO
FOOTSTEP F1ZR DURAL NEW CL AHRS FOOTSTEP F1ZR YOSHIMURA AHRS FOOTSTEP F1ZR UNDERBONE CHROME AHRS FOOTSTEP JUPITER+BRACKET HB AHRS FOOTSTEP JUPITER MX UB CHROME AHRS FOOTSTEP JUPITER YOSHIMURA AHRS FOOTSTEP KHARISMA DURAL NEW CL AHRS FOOTSTEP KHARISMA YOSHIMURA AHRS FOOTSTEP SATRIA 150 YOSHIMURA AHRS FOOTSTEP SATRIA D/D YOSHIMURA AHRS FOOTSTEP SATRIA DURAL D/D HB AHRS FOOTSTEP SATRIA DURAL NEW CL AHRS FOOTSTEP SATRIA F150 DURAL CL AHRS FOOTSTEP SATRIA 120 UNDERBONE CHROME AHRS FOOTSTEP SATRIA 120 YOSHIMURA AHRS FOOTSTEP SHOGUN 110 DURAL CL AHRS FOOTSTEP SHOGUN 110 UNDERBONE CHROME AHRS FOOTSTEP SHOGUN 110 YOSHIMURA AHRS FOOTSTEP SHOGUN 125 DURAL NEW CL AHRS FOOTSTEP SHOGUN 125 UNDERBONE CHROME AHRS FOOTSTEP SHOGUN 125 YOSHIMURA AHRS FOOTSTEP SMASH DURAL+BRACKET HB AHRS FOOTSTEP SMASH YOSHIMURA AHRS FOOTSTEP SUPRA DURAL NEW CL AHRS FOOTSTEP SUPRA YOSHIMURA AHRS
GAS SPONTAN NAGATA ENGINE STOP GAS SPONTAN NAGATA ENGINE STOP NEW
GRIP DAYTONA GRIP DOMINO GRIP GPR
HANDLE YAMAHA MX - YOSHIMURA ADJUSTABLE
HELM INK CL 25 KINGDOM HELM INK CX 390 FLAT HALL FACE HELM KYT 805 FULL FACE
INTAKE 4T JUPITER INTAKE AHRS 4T SHOGUN
JAKET OSCAR JAKET PARASUT AHRS NEW
KAMPAS KOPLING F1ZR KITACO KAMPAS KOPLING GRAND KITACO KAMPAS KOPLING KHARISMA DAYTONA KVL KAMPAS KOPLING RX KING KITACO KAMPAS KOPLING SHOGUN DAYTONA KEVLAR KAMPAS KOPLING SHOGUN KITACO KAMPAS KOPLING SUPRA DAYTONA KEVLAR
KAMPAS REM DAYTONA TORNADO 33191 KAMPAS REM F1ZR DAYTONA 33217
KARET JOIN 24 KARET JOIN 28 BARRA KARET JOIN 28 FORCE RACING
KEMEJA AHRS STOCK KEMEJA SUZUKI BORDIR AHRS KEMEJA YAMAHA BORDIR
KLEP JUPITER TK26/20,5+KUKU KLEP SHOGUN TK+KUKU 22.5/28 KLEP SHOGUN TK+KUKU+SEAL 22.5/27 KLEP SHOGUN TK+KUKU+SEAL 22,5/26 KLEP SUPRA "26" TK+KUKU KLEP SUPRA TK+KUKU+SEAL 21/27 KLEP VEGA TK+KUKU+SEAL 21/27
KNALPOT F1ZR SCORPION KNALPOT F1ZR STD AHRS KNALPOT F1ZR STD AHM KNALPOT F1ZR STD YY PANG KNALPOT F1ZR STD CMS KNALPOT JUPITER BALAP CHROME AHRS KNALPOT JUPITER BALAP CHROME UB+BRCKT AHRS KNALPOT JUPITER SAMPING BESAR AHRS KNALPOT JUPITER SAMPING OVAL AHRS KNALPOT KHARISMA BALAP CHROME AHRS KNALPOT KHARISMA BLP CHROME UB+BRCKT AHRS KNALPOT KHARISMA SAMPING KECIL AHRS KNALPOT KHARISMA SAMPING OVAL AHRS KNALPOT MIO OVAL NEW AHRS KNALPOT NINJA AHRS KNALPOT NINJA AHRS NEW KANLPOT RX KING 3V3 AHRS KNALPOT RX KING AHRS KNALPOT SATRIA F150 BALAP OVAL AHRS KNALPOT SATRIA F150 SAMPING BESAR AHRS KNALPOT SATRIA MILLENIUM KNALPOT SATRIA PANJANG KNALPOT SATRIA SCORPION KNALPOT SATRIA STD AHM KNALPOT SATRIA STD YY PANG KNALPOT SHOGUN 125 BALAP CHROME AHRS KNALPOT SHOGUN 125 BALAP UB+BRACKET AHRS KNALPOT SHOGUN 125 SAMPING BESAR AHRS KNALPOT SHOGUN BALAP CHROME AHRS KNALPOT SHOGUN SAMPING BESAR AHRS KANLPOT SHOGUN SAMPING KECIL AHRS KNALPOT SHOGUN SAMPING OVAL NEW AHRS KNALPOT SMASH BALAP CHROME AHRS KNALPOT SMASH BALAP CHROME UB+BRACKET AHRS KNALPOT SMASH SAMPING BESAR AHRS KNALPOT SUPRA BALAP CHROME AHRS KNALPOT SUPRA BALAP CHROME UB+BRACKET AHRS KNALPOT SUPRA SAMPING BESAR AHRS KNALPOT SUPRA SAMPING KECIL AHRS KNALPOT SUPRA 125 SAMPING OVAL AHRS KNALPOT SUPRA SAMPING OVAL AHRS KNALPOT TEROMPET AHRS KNALPOT THUNDER 125 AHRS KNALPOT TIGER AHRS KNALPOT YAMAHA JUPITER MX AHRS NEW OVAL KNALPOT YAMAHA JUPITER MX AHRS OLD OVAL KNALPOT JUPITER MX UB+BRACKET AHRS OVAL KNALPOT YAMAHA SCORPIO AHRS KNALPOT YAMAHA VEGA SAMPING KECIL AHRS
KNALPOT NOB1 ALUMINUM SERIES - GRAND / SUPRA FIT KNALPOT NOB1 ALUMINUM SERIES - NEW JUPITER Z / NEW VEGA KNALPOT NOB1 ALUMINUM SERIES - SHOGUN 125 SP KNALPOT NOB1 ALUMINUM SERIES - SHOGUN / SMASH 110 KNALPOT NOB1 ALUMINUM SERIES - SUPRA X,D / KHARISMA 125 KNALPOT NOB1 TITANIUM SERIES - GRAND / SUPRA FIT KNALPOT NOB1 TITANIUM SERIES - JUPITER Z / NEW VEGA KNALPOT NOB1 TITANIUM SERIES - SATRIA FU 150 KNALPOT NOB1 TITANIUM SERIES - SHOGUN 110 / SMASH 110 KNALPOT NOB1 TITANIUM SERIES - SUPRA X, D / KARISMA 125 KNALPOT NOB1 SILENT SPORT SERIES - JUPITER / MX KNALPOT NOB1 SILENT SPORT SERIES - MIO / VARIO
MASTER REM+DISC+PALABABI SS MASTER REM BLK+DISC+PALABABI (BUANA)
PER KLEP GRAND INSPIRO PER KLEP GRAND TK PER KLEP JUPITER INSPIRO PER KLEP JUPITER MX INSPIRO PER KLEP SHOGUN INSPIRO PER KLEP SHOGUN TK PER KLEP SMASH INSPIRO
PER KOPLING F1ZR INSPIRO PER KOPLING F1ZR KITACO CHROME PER KOPLING F1ZR KRT PER KOPLING F1ZR TK PER KOPLING F1ZR YY PANG PER KOPLING GRAND KRT PER KOPLING HONDA KITACO PER KOPLING JUPITER KRT PER KOPLING JUPITER MX INSPIRO (BAJA) PER KOPLING JUPITER MX KRT PER KOPLING JUPITER TK PER KOPLING JUPITER-Z INSPIRO PER KOPLING KHARISMA INSPIRO PER KOPLING KHARISMA KRT PER KOPLING RX KING RACING INSPIRO PER KOPLING RX KING TK PER KOPLING RX KING KRT PER KOPLING SATRIA F150 INSPIRO PER KOPLING SATRIA INSPIRO PER KOPLING SATRIA KITACO CHROME PER KOPLING SATRIA KRT PER KOPLING SATRIA YY PANG PER KOPLING SHOGUN 125 INSPIRO PER KOPLING SHOGUN 125 KRT PER KOPLING SMASH INSPIRO PER KOPLING SMASH KRT PER KOPLING SUPRA INSPIRO
PISTON F1ZR DAYTONA Q 0.25 PISTON F1ZR DAYTONA Q 0.50 PISTON F1ZR DAYTONA Q 125 PISTON JUPITER DAYTONA Q 0.50 PISTON JUPITER DAYTONA Q 0.75 PISTON JUPITER DAYTONA Q STD PISTON JUPITER IZUMI Q 100 PISTON KAZE IZUMI Q 0.25 PISTON KAZE IZUMI Q 0.50 PISTON KHARISMA IZUMI Q 0.25 PISTON RX KING DAYTONA Q STD PISTON RX KING DAYTONA Q 0.75 PISTON RX KING DAYTONA Q 175 PISTON RX KING DAYTONA Q 200 PISTON SATRIA DAYTONA Q STD PISTON SATRIA DAYTONA Q 0.25 PISTON SHOGUN 110 IZUMI Q 100 PISTON SHOGUN 110 IZUMI Q 125 PISTON SHOGUN 125 IZUMI Q STD PISTON SHOGUN DAYTONA Q 0.25 PISTON SHOGUN DAYTONA Q 0.50 PISTON SHOGUN DAYTONA Q 100 PISTON SHOGUN DAYTONA Q 125 PISTON SHOGUN DAYTONA Q 150
RANTAI DAYTONA 415 X 130 GOLD RANTAI DAYTONA 428 -110 RANTAI DAYTONA 428 -128
SARUNG TANGAN AHRS 1/2 WARNA SARUNG TANGAN AHRS 1/2 HITAM SARUNG TANGAN AHRS CROSS BATOK SARUNG TANGAN AHRS CROSS 1/2 NEW SARUNG TANGAN AHRS CROSS FULL 162 SARUNG TANGAN AHRS CROSS FULL KARET SARUNG TANGAN AHRS CROSS FULL NEW SARUNG TANGAN AHRS CROSS FULL NEW 01 SARUNG TANGAN AHRS ROAD RACE 01 SARUNG TANGAN AHRS ROAD RACE NEW SARUNG TANGAN AHRS ALPINESTAR B
SELANG REM AHRS PANJANG (DEPAN) SELANG REM AHRS PENDEK (BELAKANG) SELANG REM MOTOMASTER PANJANG (DEPAN) SELANG REM MOTOMASTER PENDEK (BELAKANG)
SEPATU AHRS BIASA 03 SEPATU AHRS GAERNE 04 SEPATU AHRS GP TECH 02 SEPATU AHRS TOURING 01 SEPATU AHRS TOURING 02 SEPATU AHRS TOURING 03
SHOCK NTC EXTREME NT - 368 SHOCK YAMAKAWA TABUNG 320
STABILIZER BITUBO
STANG SEHER F1ZR DAYTONA 26637 STANG SEHER SUPRA DAYTONA
TAS BALAP AHRS
VELG AHRS 2 KHARISMA PLG 6 LURUS VELG AHRS SUZUKI PLG 6 LURUS VELG AHRS 2 YAMAHA PLG 6 LURUS VELG AHRS SUPRA PLG 6 LURUS
WEARPACK OSCAR BIASA AHRS
Catatan : Stock tergantung ketersedia'an
Terakhir diubah oleh BMS tanggal Fri Mar 14, 2008 10:17 am, total 1 kali diubah | |
|
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| Subyek: Re: (4 - Sale) Coil - Cdi - Knalpot Motor...... Mon Feb 25, 2008 9:58 am | |
| FAQ CDI XP
1. Q : CDI XP bisa dipakai untuk motor harian?
A : CDI XP HP7, CDI XP 301 MC Stage02 dan CDI XP 301 MC Stage02 Limited Edition (4 Power) bisa dipakai untuk semua aplikasi baik harian, maupun untuk balap
2. Q : Apa sih bedanya CDI XP dengan CDI-cdi merk lain?
A : CDI XP merupakan CDI yang dirancang khusus untuk mendapatkan Power dan Torsi yang berlimpah yang didukung dengan tegangan output yang benar-benar murni 350 volt DC konstan dengan menggunakan teknologi Toroid dan system double phase, CDI-cdi merk lain hanya dengan system single phase, analogi dalam mesin seperti mesin 2 silinder melawan mesin 1 silinder/ sudah jelas dari segi elektronik system double phase untuk pengisian ke power Transistor bisa secara cepat dan stabil. Dan juga system curve timing CDI XP dirancang sesuai dengan hisapan mesin yang kami sebut Curve Timing secara sentrifugal (pergerakan timing yang halus dan presisi) hal ini bisa dibuktikkan dengan melihat pergerakan Timing CDI XP dengan menggunakan timing light . Anda bisa membuktikkan pergerakan timing semua CDI XP ini dan bandingkan dengan pergerakan timing CDI-CDI merk lain
3. Q : Bagaimana mungkin menggunakan CDI XP motor bisa makin kencang tapi tetap hemat BBM
A : Prinsip dalam ruang bakar adalah Udara,bahan bakar dan pengapian ( 3 factor yang sangat berperan) : Dalam hal ini XP Ignition mengkhususkan di bidang pengapian sesuai dengan specialisasi kami. Hasil riset kami ternyata gap (celah) efisiensi dari pengapian masih sangat besar, dengan adanya celah efisiensi tersebut disitulah teknologi diciptakan. Factor timing pengapian yang bisa diadvance lebih awal bisa membuat mendapatkan power dan torsi yang lebih dengan catatan harus didukung dengan pengapian yang kuat dengan teknologi kami yaitu kurva timing secara sentrifugal yang diadvance lebih awal dibandingkan dengan CDI std dan didukung oleh pengapian 350 Volt konstan dan murni hingga RPM atas menjamin efisiensi pengapian tingkat tinggi membakar bahan bakar secara maksimal dan bisa dikonversi menjadi power dan torsi hingga RPM atas
4. Q : Pengapian CDI XP basis nya apa?
A : pengapian CDI XP berbasis DC (Direct Current), dimana CDI XP mengambil tegangan melalui Accu
5. Q : Kalo begitu CDI XP tidak bisa diaplikasikan ke motor dengan pengapian AC seperti motor Tiger, Scorpio dll?
A : CDI XP tetap bisa diaplikasi kan ke motor2 dengan pengapian AC sesuai dengan program timing yang sudah dibuat oleh XP Ignition. Perbedaan pengapian AC dan DC hanyalah sumber tegangan yang dibutuhkan oleh CDI : Pengapian AC : magnet Spull (tergantung medan magnet yang dihasilkan)----> CDI AC---> Koil ---> busi Pengapian DC : Aki 12 volt ---> CDI XP (Kurva Timing yang sudah diriset untuk motor) ----> Koil ----> Busi Contoh untuKk motor tiger menggunakan CDI XP ver 12, Motor scorpio menggunakan CDI XP ver 25 dll
6. Q : Mana lebih baik pengapian AC atau DC?
A : Secara tegas kami nyatakan pengapian DC dengan catatan seperti CDI XP yang mempunyai tegangan konstan dan murni 350 Volt DC jauh lebih baik dan mudah. Pengapian AC membutuhkan magnet yang mempunyai medan magnet besar/ ringan serta mahal dan juga pengapian AC tidak bisa stabil karena memang cara kerja untuk menghasilkan tegangan di pengapian AC tergantung dari putaran mesin dan jenis magnet yang digunakan contoh cara kerja pengapian AC dengan menggunakan magnet special engine di RPM 3000 didapat tegangan 300 Volt AC dikonversi lagi menjadi 200 volt DC di RPM 5000 didapat tegangan 325 Volt AC di konversi lagi menjadi 225 Volt DC di RPM paling maksimal di dapat di RPM 10.000 didapat tegangan 600 VAC dikonversi lagi menjadi 325 Volt DC. Di RPM 12.000 didapat tegangan 580 Volt AC dikonversi lagi menjadi 315 volt DC dst nya akan menurun.
Pengapian AC : Magnet Spull ----> tegangan fluktuatif AC (maks 600 volt AC) tergantung RPM ------> tegangan fluktuatif DC (maks 325 Volt) tergantung RPM
Pengapian DC di CDI XP: Aki 12 Volt dikonversi dengan teknologi toroid menjadi 1200 volt AC lalu dirubah lagi menjadi 350 Volt Konstan dan dikontrol secara maksimal menggunakan AVR (Automatic Voltage Regulator) dalam CDI XP Aki 12 volt ---> 1200 Volt AC (stabil) ----> 350 Volt DC constan di RPM berapapun juga (stabil), dari sisi tegangan saja sudah terlihat perbedaan yang sangat mencolok, dari segi modifikasi juga sangat mahal pengapian AC (harus menyediakan magnet spull dengan medan magnet yang kuat dan ringan) bila dibandingkan dengan pengapian DC CDI XP
7. Q : Berapa konsumsi arus maksimal yang ditarik oleh CDI XP
A : sangat kecil, hanya 0.15 ampere di RPM 800. Maksimal 1.5 Ampere terjadi RPM 40.000 (melalui simulator). Tarikan arus ini jauh lebih kecil dibandingkan dengan peralatan elektronik lain spt klakson, lampu dll. Konsumsi arus yang sangat kecil hanya bisa dicapai dengan menggunakan teknologi Toroid yang kami miliki.
8. Q : Berapa lama garansi CDI XP?
A : Garansi 1 tahun penuh dan CDI XP bisa kami perbaiki (serviceable) bila telah melalui masa garansi
Tersedia untuk motor :
1. Ver 12: Supra Fit Supra X, Tiger 2000, Megapro, Kaze R 2. Ver 14 : Shogun 110, Smash 3. Ver 25 : Yamaha Scorpio 225 4. Ver 30 : Shogun 125 5. Ver 38 : Supra X 125, Karisma 125 6. Ver 38-X : Honda CBR 150, Sonic 125 7. Ver 38 ZX : Kawasaki ZX 130 8. Ver 39 : Satria FU 150, Raider 125 9. Ver 47 : Thunder 125 Ver 1,2 dan 3 10. Ver Skywave : Suzuki Skywave 11. Ver 57 : Jupiter Z, Mio Nouvo, Jupiter MX, Vega R Khusus untuk Jupiter MX menggunakan Kabel set khusus dari XP Ignition
Terakhir diubah oleh BMS tanggal Mon Jul 21, 2008 1:02 pm, total 1 kali diubah | |
|
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| |
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| |
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| |
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| |
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| |
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| |
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| |
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| |
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| |
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| |
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| |
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| |
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| |
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| |
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| |
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| |
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| |
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| |
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| |
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| |
| |
BMS
Jumlah posting : 81 Registration date : 19.02.08
| |
| |
Sponsored content
| Subyek: Re: (4 - Sale) Coil - Cdi - Knalpot Motor...... | |
| |
|
| |
| (4 - Sale) Coil - Cdi - Knalpot Motor...... | |
|