Forum Bisnis, Lowongan Kerja 2008 & Situs Iklan Baris Gratis Indonesia

Sarana Pasang Iklan Gratis Untuk Aneka Bisnis, Peluang Usaha, Lowongan Kerja, Jual Beli Barang & jasa
 
IndeksIndeks  FAQFAQ  PencarianPencarian  PendaftaranPendaftaran  AnggotaAnggota  GroupGroup  Login  

Share | 
 

 Syukur Deh, Kerja Online di Excenza Ternyata Beneran Dibayar

Go down 
PengirimMessage
glakuraku27



Jumlah posting : 1
Registration date : 08.05.11

PostSubyek: Syukur Deh, Kerja Online di Excenza Ternyata Beneran Dibayar   Sun May 08, 2011 1:07 pm

Nama saya Andrew, Semenjak Bulan Maret saya bergabung Excenza. Awalnya saya Melihat peluang kerja yang ditawarkan oleh Excenza si saya rada ragu, tapi akhirnya saya memberanikan diri untuk mencoba kerja online sebagai Freelancer di Excenza dengan jabatan Supervisor. Awal bekerja di Excenza saya agak sedikit susah beradaptasi dengan cara kerjanya, maklum saya gaptek hehe. Tapi setelah mengkuti petunjuk yang diberikan oleh team Excenza akhirnya saya bisa juga menerapkan metode yang ada untuk bekerja di Excenza dalam 4 hari.
Ternyata bekerja di Excenza ga sulit, asal kita mau tekun dan ikutin aturan mainnya, kita pasti bisa. Bulan kedua saya bekerja di Excenza, akhirnya saya PayOut alias gajian. Lumayan Gaji pertama saya sebesar Rp 740 ribu, sebandingla dengan pekerjaan yang telah saya kerjakan sebagai supervisor Excenza. Sebenernya jumlah gaji yang saya terima termasuk kecil karena ada rekan Excenza saya yang mendapat Rp 2,8 juta per bulan dengan tingkatan supervisor seperti saya. Itu karena saya ga selesai mengerjakan tugas yang ada ( maklum akhir2 ini saya sibuk skripsi )
Yah, yang mau saya tekankan.. Excenza bisa dipercaya perusahaannya, BUKAN SCAM dan udah terbukti membayar. Kerja Online di Excenza bener-bener asik, walau kadang rada cape juga. Yah intinya jika kita mau usaha, usaha itu pasti akan berbuah. Excenza bisa dijadikan alternatif pekerjaan bagi teman-teman yang mau penghasilan tambahan setiap bulannya. Awal masuk ke Excenza emang harus berinvestasi uang pendaftaran, tapi dalem 1 bulan kalau serius bekerja balik modal kok. Di Bulan kedua tinggal cari untung.. ^^
Kalau ada diantara temen2 yang berminat kerja online di Excenza, saya bisa membagikan metode kerja saya di Excenza yang efektif. Silahkan klik link ini :
http://Excenza.com/?id=glakuraku , kalau ada yang ingin ditanyakan seputar EXCENZA bisa juga hubungin saya lewat YM/ E-mail ke glakuraku@yahoo.co.id
Sekali lagi saya tekankan, Excenza bener berbeda dari yang lain. Asal tekun kerjain tugasnya kita pasti bisa mendapatkan uang tambahan.



Andrew,
Supervisor
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
 
Syukur Deh, Kerja Online di Excenza Ternyata Beneran Dibayar
Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Bisnis, Lowongan Kerja 2008 & Situs Iklan Baris Gratis Indonesia :: Forum Bisnis :: Forum Bisnis Online-
Navigasi: